Ini adalah postingan pertama di tahun 2010,  tepat 3 minggu setelah postingan sebelumnya, “ah aku ini serius nggak sih ngurusin ini blog” kata-kata ini sering terlintas dalam benak saya, tapi saya tetap semangat  menulis diblog tercinta saya ini hehe,  yang pastinya kendala pertama yang membuat saya sering “telat” memposting diblog karena saya masih belum mempunyai jaringan internet dirumah ya terpaksa klo mau buka blog atau mau nulis harus pergi ke warnet dulu dan baru sekarang saya bisa ke warnet untuk memposting tulisan ini, keinginan untuk tetap menulis dan berbagi dengan rekan-rekan yang lain menjadi motivasi untuk melanjutkan ” kehidupan” si blog ini.

Pada kesempatan ini saya mau berbagi mengenai kegiatan proyek pembangunan Jembatan Sei Kapuas Timpah, yang pada tanggal 3 April 2009 tahun kemarin pernah runtuh, jembatan sepanjang 355 meter ini  ambruk dan menewaskan salah satu pekerjanya, ambruknya jembatan Kapuas Timpahini  diduga sebagai akibat kesalahan design (rancangan), padahal rencananya akan diresmikan Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang pada awal Mei 2009 kemarin.

berikut link artikel menegenai runtuhnya jembatan sei Kapuas Timpah :

Jembatan Kapuas Timpah diduga sebagai akibat kesalahan design

Rangka Jembatan Kapuas Timpah belum selesai disingkirkan

Jembatan penghubung empat Kabupaten Provinsi Kalimantan Tengah rampung 2010

Departemen PU selidiki ambrolnya Jembatan Timpah


Puslabfor Mabes Polri selidiki penyebab ambruknya Jembatan Kapuas


Tanggapan Pak Wiryanto Dewobroto mengenai Jembatan Kapuas dalam posting blognya “Bencana lagi”

berikut gambar yang saya ambil sewaktu saya melewati proyek kegiatan pembangunan Jembatan Kapuas Timpah ini